Featured Slider

Bisa Menulis ala Tere Liye

Tanggal 20 Januari 2012 kemarin aku beli buku online di tbodelisa milik tere liye. 3 buku sekaligus yang judulnya : Kau aku dan sepucuk angpau merah, bidadari-bidadari surga dan elliana. Di dalam salah satu buku tersebut, aku menuliskan “kapan bertemu?”. Dan tanggal 30 Januari 2012, aku bertemu dengan Begawan itu, yang tulisannya memberikan pemahaman yang baik, yang membuatku menganggukan kepala, yang membuatku trenyuh meneteskan air mata.


baru kemarin aku menuliskan inginku untuk belajar, dan hari ini aku bertemu, mendengarkan takzim




Kaos Oblong, sandal jepit, Darwis Tere Liye


kalo mau download materi yang sy dapet pas workshop pagi itu bisa diunduh disini


Tidak ada aturan baku menulis. Menulislah karena kamu harus menulis, bukan karena orang menginginkan tulisanmu.











2 komentar

  1. jujur dari dulu awal kuliah aku baca Delisa, aku lebih suka pemahamanku kl yang nulis itu ce.

    BalasHapus
  2. darwis memang banyak memberikan banyak hal untuk kita

    BalasHapus

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)